Bengkulu Utara[Bhayangkara news]- pilihan serentak di kabupaten Bengkulu Utara berlangsung sukses dan kundusif pada harirabu tgl 06 Juli 2022 bertempat di desa air putih kecamatan marga sakti sebelat

Bambang Sahrial bin saburdin dengan no urut lima berhasil memenangkan pemilihan kepala desa di air putih dengan lima calon yang berhasil berkompetensi adapun nama nama calon tersebut adala Ali Mustofa Spd dengan no urut 01 dengan jumlah suara 636 suara.Ahmad Alwi SH no urut 02 jumlah suara 85 suara. Hengki Zulnopi S.ip dengan no urut 03 dengan suara 91 suara.Sotoyo dengan no urut 04 perolehan suara 81 orang. Bambang Sahrial dengan no urut 05 dengan jumlah suara 853 suara.

Dan setela di tetapkan oleh PPKD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) dan di saksikan oleh unsur Tripika kecamatan marga sakti.Bambang Syahrial selaku kepala desa terpilih dengan meraup suara 853 suara mengucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat desa airputih.

menuturkan dan mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu program pemerintah desa.yang akan di pimpinnya mendatang dan tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat desa air putih yang mana telah mempercayakan amanah ini kepada saya pungkas Bambang selaku kepala desa yang terpilih. 

Dan langsung di arak oleh para simpatisan dan tim pemenangan menuju kediamannya di dusun tiga air putih kecamatan marga sakti Bengkulu Utara sebelat

Sedangkan menurut tokoh pemudah m.Idris  Alhamdulillah segala puji syukur kepada Allah SWT dimana kepala desa terpilih ini adala asli putra dari Semende yang di percayakan oleh masyarakat desa air putih untuk memimpin di perantauan pungkasnya dengan segala kerendahan hati mari kita dukung Bambang Sahrial dalam menjalankan roda pemerintahan desa di air putih kedepannya laporan .

RED-