Dekan Fakultas Hukum UMSU menyampaikan permohonan maaf kepada para alumni jika selama proses perkuliahan ada yang tidak berkenan dengan di Fakultas Hukum UMSU.

MEDAN [Bhayangkara News]  Fakultas Hukum UMSU melaksanakan kegiatan pelepasan alumni periode I Tahun 2022, acara pelepasan alumni ini dihadiri oleh Dekan FH UMSU Dr. Faisal., S.H.,M.Hum, Wakil Dekan I Dr. Zainuddin, S.H., M.H dan Wakil Dekan III Atikah Rahmi, S.H., M.H. dan kepala bagian dilingkungan Fakultas Hukum UMSU (27/06/2022)

Pelepasan alumni ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membekali para alumni yang akan diwisuda dengan pesan dan semangat. Acara dibuka oleh ketua panitia yang memberikan laporannya terkait dengan acara pelepasan alumni periode I tahun 2022, ketua panitia mengucapkan terimakasih atas semua elemen yang turut andil dalam memeriahkan acara pelepasan alumni ini.

Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Hukum UMSU Dr. Faisal, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa para alumni harus siap untuk melakukan pengabdian masyarakat diluar kampus setelah menyandang gelar sarjana hukum. Dr. Faisal, S.H., M.Hum berharap bahwa para alumni dapat mempergunakan ilmu yang telah didapat selama proses perkuliahan dalam kehidupan sehari hari dan untuk membantu masyarakat yang merasa asing dengan sistem hukum. beliau juga mengatakan bahwa para alumni harus tetap rendah hati dan tidak boleh menyombongkan diri terlepas dari apapun pekerjaannya setelah mendapatkan gelar sarjana hukum.

Perwakilan alumni, Dewi menyampaikan kata sambutan pada acara pelepasan alumni, ia menyampaikan bahwasanya kesulitan yang ditempuh selama perkuliahan merupakan proses kehidupan yang tentunya alhamdulillah sudah sama sama dilewati, ia menyampaikan juga bahwasanya para kawan kawan alumni harus menjaga nama baik Fakultas Hukum UMSU diluar lingkungan kampus.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindramata dari alumni Fakultas Hukum UMSU periode I Tahun 2022 kepada Fakultas yang diwakili oleh Dekanat dan Dosen yang hadir pada acara tersebut. [mysh]