Bengkulu Utara, 
bhayangkara news-  (5/5/2022)
Kapolsek Air Besi menerima Laporan atas kejadian kecelakaan yang terjadi di Desa Pasar Kerkap,Kecamatan Air Napal,Bersama personil angota Kapolsek Air Besi langsung terjun ke TKP .
menurut cek dan ricek personol polisi di TKP dalam sebuah mobil minibus. Dengan seri pol. BH-1359-GJ, Sang ayah dari kepala keluarga berinisial yarman di duga Mengalamami luka serius dan langsung di larikan ke rumah sakit, kecelakaan tunggal dengan membawa tiga Penumpang keluarganya sendiri, istri mardawati. Berempat keluarga beralamat sawa lebar baru kec. Ratu agung kota bengkulu. Di duga mengalami luka luka lecet dan anak nya Najwa mengalami luka serius akibat kecelakan tersebut dan langsung di larikan ke RS Bengkulu.dan sela selaku keponakan mengalami luka lecet lecet dan personil anggota polsek air besi langsung melarikan ke rumah sakit untuk dapat melakukan pengobatan secepatnya. 
Menurut keterangan yang di dapat di TKP kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat mobil minibus daihatsu terios yang di kemudikan saudara yarman datang dari arah muko muko menuju kearah bengkulu di duga melaju di atas kecepatan tinggi, saat melintas di jalan lintas Desa Pasar kerkap kec.Air Napal.Dan mobil daihatsu terios yang di kemudikan yarma di duga oleng dan hilang kendali hinga mobil tersebut terguling ke pinggir jalan sebelah kiri,sehingga terjadi kecelakaan tungga dan mobil mengalami kerusakaan ringsek di bagian atap dan diduga mengalami kerugian sekitar Sepuluh juta rupiah. 
(Red-Deni.S