BANYUWANGI(bhayangkara.News)-kapolsek songgon AKP Eko.Dermawan.SH.menginturuksikan sama jajaranya atas ada laporan warga ada mayat di sunguai KANIT Reskrim.Aipd Ependi suriyanto. SH. Langsung memimpin ke TKP bersama anggota.dan di bantu Banbinkamtimas bersama bambinsa. Minggu /8/5/2022.dsa songgon kcm.songgon.
Awal mula kejadian sekitar jam 03.45.seorang nenek umur 79 thun. Sedang mandi disungai tengoro hanyut. Menurut keterangan anaknya saaat di konfirmasi sama awak media ada wanita hanyut yg di saluran Air sekunder. (2). Dan tersangkut terlentang tampa busana setelah mengetahui itu benar ibu nya sang anak mintanya bantuan masyarakat untuk mengakat ibunya dari sungai. dan di bantu Banbinkamtimas & banbinsa songgon. Kanit Reskrim langsung  menghubungi  puskesmas songgon untuk di periksa. Tim medis lansung datang ke TKP untuk membawa mayat wanita . Yg lansung dibawa mobil ambulan
Katanya. 
Dari hasil pemeriksaan si korban hanyut tidak ada tanda tanda kekerasan tapi ada luka terbuka tiga di kepala dan tergorres tangan sama kaki luka lebam di mata. Pipi dan punggung akibat benturan diseret arus sungai yang  sangat deras dengan kedalaman 50 m. hasil pemekaran tim medis. Dari benturan benda keras jelasnya. 
Selanjutnya korban langsung di bawa pulang sama pihak keluarga untuk di kebumikan tokoh masyarakat kadus  rt rw. Menghibau dan ber hati hati mandi karna sering kali ada kecelakaan di sungai dsn. Tengoro RT. 001./rw 002 ds songgon pungkasnya. 
(Read/susiyanto