TAPUT,Bhayangkara News-Nasibnya apes,niat mencari untung, akhirnya buntung. hasil penjualan narkoba jenis sabu tidak sempat dinikmati,salah seorang warga  Kabupaten Toba malah tertangkap di kecamatan siborongborong Tapanuli Utara Kamis, (31/3) sekira pukul 15.30 wib.
 "Diterangkan tersangka Dedi Eilly  Hutahaean  Als Dedi(28)Warga Pasar Baru Dusun 3 Desa Sidulang Kecamatan . Laguboti Kabupaten Toba ini berhasil ditangkap Petugas Operasional Sat Narkoba Polres Taput dari Jln. SM Raja Kelurahan Pasar Siborongborong depan SPBU saat menunggu pemesan nya berdiri di pinggir jalan.
 
Ketika dikomfirmasi awak media Bhayangkara News kepada Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing membenarkan penangkapan tersebut. Sat opsnal narkoba berhasil menangkap tersangka, karena sudah ada informasi yang akurat dari masyarakat.

 "Bahkan petugas kita dilapangan sempat menunggu agar transaksi terjadi namun hingga setengah jam di pantau  pembelinya tak kunjung datang. 

 Untuk mengantisifasi supaya tidak sempat melarikan diri, sehingga tim langsung menangkap tersangka. Saat di geledah di kantong tersangka di temukan Barang Bukti berupa narkotika jenis sabu Brutto 1,40 Gram, 2(dua) lembar tissu, 1(satu) buah kotak rokok merk sampoerna dan 1(satu) unit handphone Android merk vivo warna biru.

  "Kemudian tersangka langsung diboyong ke Polres Taput untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan penyidik narkoba, tersangka mengakui bahwa dirinya membawa narkoba tersebut ke Taput karena sudah dipesan oleh seseorang teman nya. 

Namun saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan kasus tersebut dengan ke bandar nya,"ungkap Kasi Humas Polres Taput,W Baringbing.(Amir Hutabarat) Kabiro Taput.