๐•‚๐• ๐•ฅ๐•’-๐”น๐•š๐•ž๐•’_NTB - ๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ

Atas dasar laporan Kepolisian beberapa waktu yang lalu, Sabtu (15/1/2020) sekitar pukul 19:40 Wita.Pelapor memarkir sepeda motor tepat nya di Kos kosan milik Nuryanto di lingkungan Gili Panda Sarae kota bima.


Pada saat itu motor dalam keadaan terkunci stang nya.Selanjut nya Korban masuk ke kos kosan untuk melaksanakan sholat Magrib.Setelah itu Korban keluar tidak melihat sepeda motor yang di parkir di halaman kos kos san tersebut.


Atas kejadian tersebut Korban merasa keberatan dan mengalami kerugian sekitar 20.000.000.Kemudian Korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Rasanae Barat.


Laporan Polisi Nomor : LP/B/02/I/2020/NTB/Res Bima Kota/Sek. Ranae Barat Kota Bima, Atas Nama Rofiatul ulum, 19 tahun, Mahasiswi, alamat RT.04/02 Desa Rade,Kec Mada Pangga Kab Bima. 


Dengan adanya kejadian dan laporan beberapa waktu yang lalu, Tim melakukan serangkaian penyelidikan tentang keberadaan sepeda motor tersebut.Tim berhasil mengantongi identitas pelaku dan keberadaan sepeda motor tersebut. 

Selanjutnya hari Rabu (20/4), Tim Puma 1 yang di pimpin oleh Katim Puma AIPDA Abdul Hafid, langsung meluncur ke Desa Laju Kec, Langgudu Kab,Bima. 


kemudian Tim Lansung menyergap dan mengepung pelaku Yang sedang duduk di dalam Rumah nya. Dari hasil introgasi awal pelaku SL, yang membeli sepeda motor tersebut dari HN seharga 4.000.000.


Dari Informasi Tersebut Tim bergegas menuju rumah HN di Dusun Palikaja Desa Laju, Timpun Berhasil mengaman kan Pelaku HN di dalam rumah nya tampa memberikan perlawanan.


Dari keterangan HN Motor tersebut di Dapat dari sdr TA di dusun Karano Desa Laju, Tim pun langsung menuju rumah pelaku inisial TA.Dari Keterangan Istri nya , TA sedang berada di Dusun Nadi desa Laju.Tim pun Bergegas menuju dusun Nadi dan dusun sera nae desa Laju.
sesampai di dusun Nadi Tim langsung mengepung gubuk tempat persembunyian pelaku.


Kedatangan petugas sudah di ketuhui oleh pelaku, pelaku pun berhasil melarikan diri ke atas gunung, Tim mengamankan kedua pelaku ke sat Reskrim polres Bima Kota, Situasi aman terkendali.

๐š๐šŽ๐š - ๐‰๐ž๐ง ๐”๐ฆ๐š๐ซ ๐ƒ๐š๐ง๐ข