๐™†๐™ค๐™ฉ๐™– ๐˜ฝ๐™ž๐™ข๐™–-๐™‰๐™๐˜ฝ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Kejahatan dan Tingkat Kriminalitas di Bulan Suci Ramadhan di Wilayah Hukum Kota Bima, beberapa hari terakhir, berangsur mulai ada penurunan, itu menjadi Bukti kerja keras Kepolisian Polres Bima Kota di bawah Kendali Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandara. S.I.K. MH.


Tim Puma1 kembali melakukan penyergapan DPO yang selama ini dicari.
Atas kejadian beberapa tahun lalu selasa 11 Maret 2019 sekitar pukul 18:40 Wita datang Dua Roda Dua jenis Vixion, dan lansung Mengambil 1 Unit sepeda motor Vario. Warna merah yang di parkir di gang depan rumah pelapor. 


Imbas dari kejadian tersebut korban merasa keberatan dan mengalami kerugian sebesar Rp 13.000.000, Kemudian melaporkan Kejadian tersebut ke SPKT Polsek Asa Kota.


Sesuai dengan Surat DPO/03/III/2020/Sat Reskrim Polres Bima Kota, juga Laporan Polisi Nomor : LP/K/08/III/2019/NTB/Res Bima Kota/Sek. Asakota, Korban Irwansyah, 45 TH, Wiraswasta, Lingkungan Gindi Kel. Jati Wangi Kec. Asa kota. Kota Bima


Dengan adanya kejadian tersebut Tim Puma 1 melakukan serangkaian penyelidikan dan juga berdasarkan Pengakuan MGR Alias Bling yang lebih awal disergap, serta keterangan dari beberapa Saksi, Tim Puma 1 berhasil mengantongi identitas pelaku dan keberadaan pelaku . 

Selasa 12 /04/ Tim Puma 1 mendapatkan 
informasi keberadaan pelaku/DPO, AR Alias Given yang berada di Kasambi kec Kempo Kab Dompu. 


Tidak menunggu lama Tim Puma 1 dibawa kendali Katim Puma AIPDA ABDUL HAFID langsung meluncur ke Desa Kasambi Kec, Kempo Kab,Dompu. 


Dengan sigap Tim Puma 1, Lansung mengepung pelaku. Yang sedang duduk di Gubuk, pelaku yang melihat Tim Puma 1 langsung mencoba untuk memberikan perlawan dan berusaha untuk melarikan diri.


Tim Puma 1 memberikan tembakan peringatan ke Atas sebanyak Tiga kali Namun pelaku tetap berusaha untuk melarikan diri. 


Waspada buruan hilang Tim Puma 1 memberikan tindakan tegas terukur yang mengenai paha sebalah kanan.Kemudian Tim membawa korban ke RSUD untuk di berikan pertolongan pertama.


Dari Hasil Ket Dokter jaga dan Tim medis pelaku di perbolehkan pulang, Kemudian Tim mengamankan pelaku ke Sat Reskrim Polres Bima Kota.


๐š๐šŽ๐š - ๐‰๐ž๐ง ๐”๐ฆ๐š๐ซ ๐ƒ๐š๐ง๐ข