Kota Bima - NTB - Bhayangkara.News.
Dengan Adanya beberapa Kejadian pemanahan misterius yang terjadi di kota Bima. sehingga   *Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra S.I.K., MH. memerintahkan kepada TEAM PUMA I, 


Untuk segera mengusut tuntas membasmi para pelaku pemanah misterius yang meresahkan di Wilayah Hukum Kota Bima, Siapapun Dia Cari sampai di lubang Semut Ujar Kapolres Bima Kota, yang selalu menorehkan prestasi di beberapa tahun terakhir.
      
Kemudian Pada hari  Senin tanggal 11 April 2022 Tim Puma 1.Yang di pimpin AIPDA Abdul Hafid. Sehabis melaksanakan apel pengamanan unjuk rasa di kantor DPRD Kab.BIMA.Kemudian beberapa saat kemudian lewat salah satu sepeda motor Yang berbonceng 3 Dengan jenis kendaraan SOUL Warna pink Lis hitam yang di kendarai oleh pelajar.
RS. 15 THN.Pelajar. Kel.Jati Baru Kec Asa Kota.Kota Bima, RYI,15 THN.Pelajar. Kel Jati Baru kec.Asakota.Kota Bima AN.15 THN,Pelajar. Kel Jati Baru.Kota Bima. ketiga Pelajar dengan gerak gerik Yang sangat  mencurigakan, membuat Tim Puma 1, langsung mendekati nya.

Tim Puma 1 pun memberhentikan kendaraan tersebut, Kemudian Tim Puma 1 melakukan penggeledahan badan dan jok motor, Dan hasil nya TIM pun berhasil mengamankan ketapel yang ada di salah satu tas milik Siswa RS.
     

Selanjutnya TIM mengamankan pelaku beserta BB ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota, dan selanjutnya berkordinasi dengan Penyidik Sat Reskrim, 
Situasi aman terkendali.

Red - Jen.