BANYUWANGI (BAHYKRA NEWS) - Road Show Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak di bulan suci ramadhan hadir dalam dunia pendidikan dan kaum dhuafa di pelosok desa.( 14/4/2022).

Komitmen, konsistensi dan kepedulian TRC PPA hadir dalam giat sosial di bidang pendidikan dan kaum dhuafa dengan membagikan peralatan sekolah pada siswa siswi yang kurang mampu dan membagikan paket sembako pada kaum dhuafa merupakan bagian program utama TRC PPA.

Seperti yang dipaparkan oleh perwakilan TRC PPA Veri Kurniawan S.ST, Road Show TRC PPA di Bulan suci ramadhan ini tetap fokus pada anak didik dan kaum dhuafa.

"Road Show TRC PPA di Bulan suci ramadhan ini tetap fokus pada anak didik dan kaum dhuafa. Semoga kedepannya TRC PPA bisa lebih berkembang lagi khususnya di Banyuwangi," jelas Veri.

Kali ini TRC PPA membagikan puluhan bungkus beras di beberapa tempat yang berbeda. Meski ini gerakan kecil, setidaknya ini lebih baik daripada tidak bergerak untuk orang - orang yang membutuhkan," imbuh Veri.

Masih menurut Veri, TRC PPA alhamdulilah banyak yang mendukung baik itu dari masyarakat, rekan pergerakan, dan rekan media. Semoga Pemerintah Kabupaten juga siap dan terbuka dengan hadirnya TRC PPA.

Mengingat, TRC PPA selain mengkritisi kebijakan yang kurang tepat kaitan perempuan dan anak, TRC PPA juga berusaha turut andil dalam membangun Banyuwangi lebih baik yakni benar - benar terwujud kota ramah anak," tegasnya.
red-(Susiyanto)