๐™๐™ช๐™ก๐™–๐™ฃ๐™œ ๐˜ฝ๐™–๐™ฌ๐™–๐™ฃ๐™œ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ

Hari kedua pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1443 H, Polres Tulang Bawang menggelar Patroli Samapta Presisi.

Kegiatan ini berlangsung hari Senin (04/04/2022), pukul 17.50 WIB, di lapangan Pemkab Tulang Bawang, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

"Patroli Samapta Presisi ini kami lakukan di lapangan Pemkab Tulang Bawang, Kelurahan Menggala Selatan, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi balapan liar," kata Kasat Samapta, AKP Samsul Bahri, SAP, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.


Selain itu, sebagai bentuk kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Kasat menjelaskan, pada pelaksanaan Patroli Samapta Presisi kali ini, petugasnya berhasil menyita satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa dilengkapi surat-surat dan plat nomor kendaraan tidak terpasang.

"Sepeda motor tersebut langsung dibawa oleh petugas kami ke Mapolres Tulang Bawang karena diduga untuk melakukan aksi balapan liar," jelas AKP Samsul.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan 1443 H, guna mencegah terjadinya aksi balapan liar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang bisa membahayakan pengguna jalan lainnya. (*)

๐š๐šŽ๐š - ๐ƒ๐€๐‘๐Œ๐ˆ๐’๐ˆ - ๐Š๐จ๐ข๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐€๐ง๐š๐ฆ