Humas Polres Tulang Bawang Barat,-.


๐“๐ฎ๐ฅ๐š๐ง๐  ๐๐š๐ฐ๐š๐ง๐  ๐๐š๐ซ๐š๐ญ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Masyarakat Kecamatan Lambu Kibang , antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar di Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampunng, karena usai divaksin mendapatkan minyak goreng gratis. Kapolsek Lambu Kibang IPTU Feri Yuliansyah S.Sos ,M.M. terjun langsung meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang digelar di puskesmas kibang budi jaya, 14 April 2022.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Lambu Kibang IPTU Feri Yuliansyah, S.Sos.,M.M, mengatakan kegiatan vaksinasi serentak dosis pertama, kedua, dan booster ini dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.Kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19. Adapun target yang di Vaksinasi ini sebanyak 400 dosis untuk Polsek Lambu Kibang dengan Jenis Vaksin Astra Zeneca


Polsek Lambu kibang juga menyiapkan hadiah ratusan minyak goreng kepada masyarakat yang telah di vaksinasi secara gratis,” jelasnya.IPTU Feri, berharap dengan adanya bantuan minyak goreng ini persentase jumlah penerima vaksin semakin meningkat, dan pasti tujuannya adalah meningkatkan herd imunity dikalangan masyarakat.”

Kami mengajak warga harus dapat mencermati ini, bahwa ternyata vaksinasi ini penting dilakukan untuk membantu sistem imun mengembangkan perlindungan dari suatu penyakit seperti Covid-19,” tambahnya.Itu sebabnya baik saat ini dan ke depan pencegahan 5M, promosi Kesehatan dan vaksinasi menjadi sangat penting, tegasnya. (*)


๐š๐šŽ๐š - ๐ƒ๐€๐‘๐Œ๐ˆ๐’๐ˆ - ๐Š๐จ๐ข๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐€๐ง๐š๐ฆ