๐™๐™ช๐™ก๐™–๐™ฃ๐™œ ๐˜ฝ๐™–๐™ฌ๐™–๐™ฃ๐™œ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ

Pemeritah kampung Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kampung Periode 2022-2028 dari PJ Aduen Farizal, SH, kepada Kepala Kampung terpilih, Heri Yantoni (DEWAN).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Kantor Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (18/04/2021).


Hadir dalam acara tersebut, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh kepala Kampung yang terpilih sekecamatan Meraksa Aji beserta tamu undangan lainnya.

Heri Yantoni sebagai Kepala Kampung terpilih saat diwawancara awak media ๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ, setelah Sertijab Kepala Kampung menyampaikan,” Hal pertama yang akan saya kunjungi adalah pemerintahan setempat, kemudian hal yang kedua saya akan melanjutkan program kegiatan yang mungkin saja masih tertunda sekian bulan selama di pegang oleh PJ Kampung Paduan Rajawali, yaitu Aduen Fariza,SH.

Dia juga menyampaikan banyak terimakasih atas jalannya acara pelantikan,” Alhamdulillah mungkin hari ini dilaksanakan Serah terima jabatan
(Sertijab), setelah itu saya akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana anggaran tahun 2022” Ucap Heri Yantoni.

“Harapan saya, semua lembaga aparatur Kampung harus bersinergis dengan Kepala Kampung dan juga Ketua RT dan RW yang berada dilingkungan Kampung Paduan Rajawali ini,"Jelasnya.

Heri Yantoni berharap dengan kerjasama yang baik, Kampung Paduan Rajawali, bisa menyongsong hari esok yang lebih baik,"Tutupnya.


๐š๐šŽ๐š - ๐ƒ๐€๐‘๐Œ๐ˆ๐’๐ˆ