Bangkalan madura//bhayangkara.news.– kapolres  Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H., Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K., M.A. dan beberapa pejabat teras Mapolres melakukan sidak ke sejumlah SPBU di wilayah kabupaten bangkalan berapa hari lalu.Kamis 14/04/22

Mengenai hasil  sidak Kapolres Alith mengatakan  sementara dari hasil pantauan di SPBU tersebut stok BBM masih mencukupi untuk kebutuhan konsumen, serta tidak ada antrian.
”Sementara untuk BBM jenis pertalite dan solar dilarang membeli dengan menggunakan jerigen kecuali ada rekomendasi dari SKPD,  dan penyaluran BBM subsidi harus disesuaikan kepada warga sesuai dengan ketentuan dari pihak Pertamina," terang Alith.

 Kapolres Alith juga menegaskan Jangan sampai terjadi penyimpangan penyaluran seperti halnya menjual BBM yang bersubsidi ternyata dijual untuk Industri, apa lagi sampai ada penimbunan BBM yang melibatkan salah satu oknum kepolisi kami akan tidak tegas sesuai kesalahannya," tegas Alith menerangkan. 

Terpisah saat dikonfirmasi mengenai hal itu Perkumpulan Jurnalis Bangkalan mengapresiasi kinerja Polres Bangkalan dibawah komando AKBP Alith Alarino.

"Kinerja Polres Bangkalan hingga kini dibawah kepemimpinan bapak Alith cukup memuaskan khususnya dalam memastikan penjualan BBM BERSUBSIDI tinggal dukungan dari semua elemen masyarakat untuk terus memastikan stabilitas penggunaannya dan jika ada penyalahgunaan maka segera langsung melaporkannya pada Polres Bangkalan agar segera ditindak lanjutinya," terang Anam Ketua Pejalan menegaskan.
Red -(RAMLI