EMPAT LAWANG Bhayangkara news. 
Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad yang didampingi jajaranya memberikan bantuan kepada para ahli musibah kebakaran di Desa Muara Pinang Baru Kecamatan Muara Pinang.

Terlihat Bupati bersama jajaranya setelah memberikan bantuan secara simbolis, ia langsung mengecek kelokasi terjadinya kebakaran yang melanda Desa Muara Pinang. Dalam raut wajah sang Bupati sangat merasa sedih karena warganya mendapatkan musibah kebakaran ini.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa rumah-rumah yang hangus terbakar dan juga rumah yang mengalami kerusakan.
Iapun berpesan kepada para ahli musibah untuk bersabar, jadikan musibah ini sebagai ujian sehingga berkat keikhlasan kita semoga Allah SWT mengantinya berlipat-lipat.

"Walau tidak banyak semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah dan bisa sedikit beban mereka. Alhamdulillah simpati atas kebakaran datang dari mana-mana, ada bantuan, Dinas Sosial," kata Joncik, Jum'at (15/4/2022).

Sementara Camat Muara Pinang Faizal Hendrawan, mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang beserta jajarannya dan berharap semoga ini musibah terakhir di Kabupaten Empat Lawang.

"Terima kasih kepada Bapak H. Joncik Muhammad, beserta jajaran yang ikut hadir melihat dan merasakan langsung musibah yang menimpa masyarakat kami. Selain bantuan yang disebutkan Alhamdulillah banyak juga pengendara yang memberikan bantuan sehingga bisa terkumpul," terang Faizal.

Disisi lain Kepala Desa Muara Pinang Baru Izhar (Ang) mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang semoga dapat sedikit membantu meringankan beban mereka.

"Terima kasih kepada Bupati Empat Lawang serta jajaranya yang telah memberikan bantuan kepada warga kita yang tertimpa musibah, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban yang tertimpa musibah kemarin," paparnya.(Ardi)