Bangkalan | bhayangkara.news.–Maraknya aksi balap liar dimalam hari oleh kalangan remaja di sepanjang Jalan Raya Blega, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur.

Menjelang malam hari kawasan jalan raya blega ramai dengan  suara knalpot yang nyaring,kendaraan roda dua yang kebut-kebutan, saling salib rekannya, dan menggeber gas kencang-kencang, sehingga membuat resah warga.

Dan tidak hanya itu,para pembalap liar  pun berani  menghentikan pengendara lain saat melintas di sekitar kawasan tersebut selain.aksi balap liar diduga ada indikasi  taruhan uang (perjudian). Minggu (03/04/2022) dini hari.

Kasat Lantas Bangkalan, AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi melalui chatting WhatsApp membenarkan bila ada kegiatan balap liar dan pihaknya sempat membubarkan.
"Betul mas memang ada aksi balap liar, Saya sudah konfirmasi ke Kapolsek dan sudah dibubarkan pada jam 01.00 tapi setelah anggota meninggalkan tempat aksi balap liar anak-anak kembali lagi," tutur Abdul Aziz.

Sementara itu Kapolsek Blega, IPTU Muhammad Syamsuri menuturkan akan menertibkan aksi balap liar dan akan standby.

"Kami dan Kasat Lantas Polres Bangkalan akan selalu standby untuk menertibkan balap liar di sekitar Jalan Raya Blega serta akan melakukan patroli setiap balap," jelasnya. 
Red-(RAMLI)