Kota Bima - NTB - Bhayangkara.News.
Banyak Cara yang terus dilakukan oleh Pemerintah Untuk melakukan Penagihan di Sektor Pajak Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat.


Selasa (15/3/2022) Suhardin RT 13/04 Kelurahan Rabadompu Barat Kec.Raba, kaget di datangi oleh petugas dari Samsat Kota Bima, membawa Surat teguran ke rumah nya terkait, tunggakan karna belum membayar Pajak kendaraan Motor R2.

"Aneh aja pelaksanaan ini Baru pernah ada, harapan saya pihak Samsat Kota Bima, lebih awal bersurat, dan juga rutin melaksanakan Sosilisai tentang penagihan pajak tunggakan R2 dan R4 ke Rumah Rumah.pungkasnya.


Melalui Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Kota Bima Ikhwan S.Sos, kepada Redaksi Media Bhayangkara.News.


"kegiatan ini sudah kami lakukan selama 2 tahun terakhir, Salah satu bagian dari tugas kami untuk menggenjot Sektor Perpajakan dengan melakukan Door to Door ke Pemilik R2 dan R4, Dengan mengantarkan Surat Pemberitahuan dan lanjutan dari itu Juga akan keluar surat teguran, bagi yang belum melakukan kewajiban nya", ungkapnya.


Untuk sanksi Hukum nya tidak ada, hanya kami melakukan kegiatan ini, agar bisa Mendorong masyarakat bisa peduli melakukan kewajiban membayar Pajak Kendaraan,harapnya.Red    - jen