๐™๐™ช๐™ก๐™–๐™ฃ๐™œ ๐˜ฝ๐™–๐™ฌ๐™–๐™ฃ๐™œ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Gantangan Launching Lapres Tugu KB BC Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Minggu (27/03/2022) kemarin, benar-benar jadi saksi akan kehebatan dan kemewahan kacer OLENG, gaco andalan Aksa Dani, Saat tarung di kelas yang paling bergengsi yaitu kelas utama kacer.
Selasa 29/03/2022.


Di even Launching LAPRES" Tulang Bawang-Lampung, inilah kacer OLENG mampu bermain di dalam Empat kelas pull, Tampil dalam performa terbaiknya, OLENG sukses bisa tampil mewah di tengah-tengah acara yang meriah itu.

Tarung dan tampil ngotot dengan gaya nya yang berpariasi, sembari mengumbar berbagai lagu isian mewah, kombinasi roll tembak panjang dan tembus sampai bibir arena, Aksi kacer OLENG betul-betul jadi pusat perhatian baik bagi para penonton maupun tim juri Independen Buser (IBU) yang bertugas.

Sehingga tak keliru, kalau akhirnya semua tim juri memberikan koncer favorit bendera merah, Menurut Aksa Dani, sebelumnya ia tak mengira kalau gacoan nya bisa tampil luar biasa. Pasalnya, jagoan nya itu di rawat dan di titipkan dengan salah satu Suhu kicau mania Rawa Jitu Selatan, tepatnya di Gg Nangka beliau adalah Sunarno alias Jenggot yang awalnya kerja nya kurang maksimal.

Aksa Dani usai menurunkan OLENG setelah meraih kemenangan.
“Betul - betul luar biasa semenjak di rawat oleh Sunarno alias Jenggot Kacer OLENG bisa nampil dengan maksimal dan mewah, padahal waktu saya pegang belum mau kerja ngotot, semua tips rawatannya di rubah oleh Sunarno alias Jenggot dari penjemuran dan pemandian serta ekstra fuding nya,” terang Aksa Dani.

Dan alhamdulillah, lanjut Aksa Dani turun di Latpres Launching Tugu KB BC Penawar Tama, Kacer OLENG berhasil masuk juara 1 kelas kedua juara 1 kelas ketiga jua 3 dan kelas terakhir masuk 3 main di Empat kelas, diakui oleh Aksa Dani, OLENG hanya mampu bermain Dua kelas yang mau ngotot karena fisiknya belum di olah benar - benar ama Sunarno alias Jenggot.


Tapi yang jelas sambung Aksa Dani, Kacer OLENG bisa juara dan membawa pulang Trofi dan piagam hadiah, itu semua karena rejeki dari Allah. “Karena sebagus apapun kerja burung kita, tapi kalau belum ada rejeki, ya tak mungkin bisa juara,” pungkas Aksa Dani.


๐š๐šŽ๐š - ๐ƒ๐€๐‘๐Œ๐ˆ๐’๐ˆ