Kota Bima - NTB - Bhayangkara.News
Dalam Permendikbud Nomor 6 tahun 2021 penggunaan dana BOS Reguler telah mengakomodasi kebutuhan yang diperlukan oleh sekolah untuk pembiayaan dalam rangka pengelolaan.


Operasional rutin sekolah baik dalam rangka pembelajaran tatap muka dan pembelajaran jarak jauh, serta untuk pembelian cairan atau sabun pembersih tangan, pembasmi kuman (disinfectant), masker atau penunjang kebersihan lainnya.

SMP 8 Kota Bima, menjadi salah satu Sekolah Menengah Pertama terbaik yang mendapat penghargaan atas pengelolaan Dana Bos tahun 2021, dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima, penilaian secara holistik( menyeluruh), adminstrasi, tata kelola dana Bos 2021 yang diawali dengan perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan dengan selalu berkomunikasi dengan Tim Penilai Dana BOS Dikbud Kota Bima di Aula Gedung Seni dan Budaya.


Lewat Redaksi Media Bhayangkara.News, Rabu (16/3) Kepala Sekolah SMP 8 Kota Bima, Ridwan mengatakan, "ini Berkat Kerja Tim, sehingga pengelolaan Dana Bos 
SMPN 8  Kota Bima, mendapatkan Penghargaan Terbaik secara Administrasi penggunaan dan pelaporan Dana BOS 2021 dan menjadi Sekolah Menengah Pertama Negeri yang mendapatkan penghargaan untuk kategori SMP Se Kota Bima. pungkasnya.


Terima kasih juga untuk partisipasi dan dukungan nya, untuk Pengawas Pembina, Komite Sekolah, Perwakilan Orang Tua, Guru-Guru Tata Usaha yang telah membantu mulai Perencanaan, Pelaksanaan dan Pelaporan", ungkapnya


Ucapan Terima Kasih juga Kepada Kadis Dikbud Kota Bima, Drs.H. Supratman , Sekertaris Taufiqurrahman, S.Pd., M. Pd., Kabid Muhammad Humaidin kasubang Keuangan Rahmi, atas suport, dan motivasi kepada Keluarga Besar SMP 8 Kota Bima.Red - Jen.