๐™๐™ช๐™ก๐™–๐™ฃ๐™œ ๐˜ฝ๐™–๐™ฌ๐™–๐™ฃ๐™œ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Sutanto.S.Pd.I sebagai petahanan Kepala Kampung Bumi Dipasena Mulya, Kecamatan Rawa Jitu Timur, ungguli pesaingnya di pemilihan Kepala Kampung serentak se-kabupaten Tulang Bawang, 
Jum'at,(18/03/22)

Sutanto,S.Pd.I sapaan akrab Tanto, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih dan mendukung serta masih memberikan kepercayan terhadap dirinya untuk kembali melanjutkan menjadi Kepala Kampung Bumi Dipasena Mulya.

“Alhamdulilah berkat do'a keluarga serta dukungan dan kerja keras pendukung yang sudah ikut andil membantu memberikan semangat terhadap diri saya sehingga saya bisa kembali diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan bisa menang di pilkakamp serentak hari ini “Ucapnya.

Dirinya pun berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara pelaksaan pilkakamp yang sudah bersusah payah bekerja dari persiapan awal sampai selesai dan bisa berjalan aman dan kondusif.

Dari hasil pantauan Media-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ, perolehan penghitungan suara dari keseluruhan TPS

No. 01. Manurung (227 suara)

No.02. Sutanto (500 suara)

No.03. Paryono (488 suara)


๐š๐šŽ๐š - ๐ƒ๐€๐‘๐Œ๐ˆ๐’๐ˆ - ๐Š๐จ๐ข๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐€๐ง๐š๐ฆ