๐™†๐™ค๐™ฉ๐™– ๐˜ฝ๐™ž๐™ข๐™–-๐™‰๐™๐˜ฝ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Patroli malam menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan Sat Samapta Unit Turjawali (Patmor) atas Arahan Bapak Kapolres Bima Kota AKBP. Henry Novika Chandra, agar bisa terus memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bima terkait, Banyak nya anak di bawah umur yang melakukan teror Anak Panah, dan senjata tajam.


Sat Samapta Unit Turjawali (Patmor) Res Bima Kota di bawah pimpinan Kanit Patmor Aipda Awaludddin Syah Putra dan anggota.
Sabtu (12 /3/2022), jam 23.30 wita.

Di Lingkungan Suntu RT.05/02 Kel Paruga Kec.Rasanae Barat Kota Bima tepatnya di jalan Soekarno Hatta


Berhasil mengamankan anak muda yg sedang tawuran dengan cara saling memanah dengan mengunakan anak panah yg terbuat dari kayu dan besi, dengan sigap anggota langsung mengamankan Dua orang.


Terduga MA 17 Tahun, pelajar, RT.05/02 Kel Paruga Kota Bima, Terduga AA 17 Tahun, pelajar RT.05/02 Kel.Paruga Kota Bima.


Barang Bukti yang langsung di amankan,
satu buah busur panah yg terbuat dari besi dan karet ventil, tiga buah anak panah yg terbuat dari bambu dengan ujung kepala terbuat dari besi dan sendok makan.


kemudian pada saat itu Kanit Patmor beserta anggota langsung mengamankan dan membawa pemuda tersebut ke Mako Polres Bima Kota untuk di ambil keterangan terkait kejadian teraebut.

๐š๐šŽ๐š - ๐ƒ๐€๐‘๐Œ๐ˆ๐’๐ˆ - ๐Š๐จ๐ข๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐€๐ง๐š๐ฆ