๐™๐™ช๐™ก๐™–๐™ฃ๐™œ ๐˜ฝ๐™–๐™ฌ๐™–๐™ฃ๐™œ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Polres Tulang Bawang menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Penawartama.

Upacara sertijab ini berlangsung hari Selasa (29/03/2022), pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Aula Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Perwira Upacara, Kasat Samapta, AKP Samsul Bahri, S.AP, dan Komandan Upacara, Kasat Tahti, Ipda Amlit Bancin.

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat melaksanakan tugas ditempat baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

"Kepada pejabat lama AKP Heru Prasongko, S.Pd, kami ucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bergabung di Polres Tulang Bawang. Selanjutnya selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru. Untuk pejabat baru AKP Mahbub Junaidi, SE, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang," kata AKBP Hujra.

Untuk pejabat baru, lanjutnya apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dianggap baik mohon kiranya dilanjutkan, serta terus lakukan terobosan serta inovasi dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Apalagi saat ini Polri masih disibukkan dengan kegiatan vaksinasi dosis kedua dan ketiga. Untuk Kabupaten Tulang Bawang dosis keduanya baru mencapai 68 persen dan harus mencapai target yang telah ditentukan.

Kapolres menjelaskan, mulai hari ini Jabatan Kapolsek Penawartama resmi diemban oleh AKP Mahbub Junaidi, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Way Tuba, Polres Way Kanan.

Sedangkan AKP Heru Prasongko, S.Pd, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Raya, Polres Mesuji.

Usai pelaksanaan Upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit antara pejabat lama dengan pejabat baru. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan perwakilan personel Polres serta Polsek. (*)

๐š๐šŽ๐š - ๐ƒ๐€๐‘๐Œ๐ˆ๐’๐ˆ - ๐Š๐จ๐ข๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐€๐ง๐š๐ฆ