Kota Bima - NTB - Bhayangkara. News.
Narkotika Jenis Shabu ibarat kebutuhan pokok dikota Bima, penyergapan hampir tiap hari dilakukan oleh SatNarkoba Polres Bima Kota, tapi peredaran Barang tersebut belum juga bisa Tuntas.


Hasil dari penyergapan terhadap terduga SN pada hari Kamis (17/3), pukul 22.00 wita, Team cobra melakukan introgasi dan pengembangan.

Team kembali Berhasil menyergap terduga SR, Jum’at (18/3), sekitar pukul 00.15 wita bertempat disalah satu rumah yang terletak di RT.001/RW.001 Kel. Pane Kec. RasanaE Barat Kota Bima,


Disaat melakukan penyergapan SR sempat berusaha atau mencoba melarikan diri dengan cara naik diatas atap rumah, namun dengan kesigapan Team Cobra, berhasil menggagalkan upaya SR tersebut dan berhasil diamankan oleh Team Cobra, 


Disaat itu juga Team memanggil Ketua RT 01/ RW.01 Kel. Pane, Gunawan untuk ikut menyaksikan proses penggeledahan.


Team Cobra melakukan penggeledahan badan dan juga penggeledahan rumah pada TKP dan ditemukan barang bukti berupa satu plastik klip berisi Crystal putih bening diduga narkotika jenis shabu.
Sekitar halaman sebelah rumah, tempat SR membuang Barang Bukti narkotika diduga jenis shabu dengan berat Bruto 0,43 gram dan berat Netto 0,15 gram. 


Team terus melakukan penyisiran kembali ditemukan barang bukti lainnya, satu buah timbangan digital, dua handphone, satu buah ketapel dan dua buah busur panah.


kemudian SR dibawa oleh Team beserta seluruh barang bukti yang telah ditemukan ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut .Red - Jen.