๐™†๐™ค๐™ฉ๐™– ๐˜ฝ๐™ž๐™ข๐™–-๐™‰๐™๐˜ฝ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Dalam rangka memenuhi kelangkaan dan mahal nya harga Minyak Goreng di Pasaran Diskoperindag bekerjasama dan Bulog Bima, mengadakan Operasi Pasar yang berlokasi di Kecamatan Rasanae Timur. (11/03/2022)


Kabid Industri dan Perdagangan Rusnah "Proses pembagian yang kami gunakan di OP kali ini Diskoperindag dan Bulog menyediakan Total Minyak Goreng kemasan 2 liter sebanyak 10 Duz.


Akan di Bagikan kepada Tiap Kelurahan yang ada di kecamatan Rasanae Timur, dengan Cara pemberian Kupon Kepada Perwakilan Kelurahan yang hadir sebanyak 70 kupon, dan Nanti pihak kelurahan yang langsung membagikan kepada Warga nya dengan harga standar pemerintah", Minggu depan pelaksanaan nya di Kec.Raba, ungkapnya.

Kepala Divre Bulog Cabang Bima Wilya Fatayani, kepada Bhayangkara News
"Untuk membantu masyarakat kota Bima, Tim TPID Diskoperindang kota Bima menggandeng BULOG Cabang Bima untuk melakukan kegiatan OP minyak goreng dan produk pangan lainnya seperti Beras, Gula dan Tepung di Kecamatan Rasanae Timur".pungkasnya


Ini pertamakali dilakukan oleh Diskoperindag kota Bima sebagai anggota Tim TPID Kota Bima bersama BULOG Cab. Bima setelah harga Minyak Goreng mengalami kenaikan sejak Februari lalu.


Insha Allah pelaksanaan OP selanjutnya akan diagendakan kembali oleh Diskoperindag Kota Bima pada tempat dan jadwal yg berbeda, sedangkan BULOG Cab.Bima mengikuti jadwal yg diatur oleh Diskoperindag, kita mendukung saja,pungkasnya.

๐š๐šŽ๐š - ๐‰๐ž๐ง ๐”๐ฆ๐š๐ซ ๐ƒ๐š๐ง๐ข