Kota Bima - NTB - Bhayangkara.News
masih langka'nya minyak goreng di Kota Bima, Tidak sedikit masyarakat mengaku masih kesulitan mendapatkan minyak goreng di supermarket maupun retail modern, bahkan di Pasar tradisional.


"Operasi pasar sangat perlu untuk mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng".

kepala toko Alfa mart Soekarno Hatta Pane, Arahman, Selasa (1/3/2022) sekitar pukul 16.30 Wita, mengatakan kepada Redaksi Media Bhayangkara.News, "Total 32 Dus ukuran 2 liter yang di Distribusikan dari Gudang di Mataram ke Outlet Alfa Mart Soekarno Hatta Pane, kami menjual nya dengan harga Rp. 28.000 kepada konsumen.

Stock sebanyak itu belum bisa mencukupi permintaan Konsumen, padahal kami juga membatasi cara pembelian'nya, setiap satu konsumen hanya bisa membeli satu buah minyak goreng ukuran 2 liter, kalaupun lebih pas melakukan pembayaran di kasir kami tolak seandainya mengambil lebih dari satu.ujarnya.


Ani warga RT.03 RW.02 kelurahan Rabangodu Utara yang berada di lokasi dan sempat membeli Minyak Goreng mengatakan, saya dari Siang jam 12.00 Wita sudah nongkrong  di sini, Antri nya panjang sekali bahkan harus berebutan dan berdesakan untuk mendapatkan minyak Goreng'nya, harapan saya sebagai masyarakat adalah perhatian pemerintah lewat Dinas terkait untuk bisa memenuhi Stock minyak Goreng di Kota Bima. pungkasnya.Red - Jen.