TAPUT,Bhayangkara News-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatra Utara (DPRD Sumut) dari Partai Perindo, DR Jonius Taripar Hutabarat M.Si, S.Si; atau yang lazim dipanggil dengan sebutan JTP dalam dua hari terakhir ini telah melakukan acara reses di wilayah Taput.

"Pantauan tim media,Jumat Kemarin (04/03-2022) JTP mengawali acara reses di Kecamatan Pagaran dan dilanjutkan hari ini, Sabtu (05/03-2022) melakukan Acara Reses di Desa Sibalanga, Kecamatan Adiankoting dan acara reses akan berakhir pada hari Rabu, tgl 09/03-2022.pekan depan.
Kemudian  usai acara reses hari ini di Sibalanga, Minggu besok, 06/03 -2022 kita akan lanjut reses ke Desa Hajoran, Kecamatan Parmonangan dan malam ini kita langsung ke Hajoran bermalam disana," jelas JTP.

"Kepada kru media ,JTP menjelaskan terkait rangkaian kegiatan reses selama 6 hari di wilayah Taput, juga akan diisi dengan kegiatan pasar murah yang akan dimulai besok, Minggu tgl 07 Maret 2022, di Desa Hajoran.

Bahkan disela acara reses, kita akan melaksanakan pasar murah dengan jenis sembako minyak goreng dan kegiatan ini akan dikoordinir oleh Koperasi Boru ni Raja (BORA) Taput  dengan menyiapkan 2 Ton Minyak Goreng dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.

"Dalam kegiatan reses didesa kab taput tersebut,kita juga akan menggelar aksi  pasar murah dan 1 Ton akan kita bagikan lewat pasar murah dan kemudian 1 Ton lagi akan kita salurkan secara langsung kepada masyarakat yang paling membutuhkan" terang JTP.

Lalu JTP menjelaskan dengan adanya reses yang akan diselenggarakan selama 6 hari kedepan kesejumlah desa di kab taput dan  diisi dengan aksi pasar murah kemasyarakat.

adalah didasari tidak terlepas setelah melihat dan merasakan adanya kelangkaan akan keberadaan  minyak goreng ditengah masyarakat akhir-akhir ini. 

"Maka dalam hal ini,dirinya sebagai Anggota DPRD Sumut terpilih dari dapil IX,secara  terus-menerus berupa berjuang untuk memberikan sumbangsih dengan memberikan perhatiannya sebagaimana yang dikeluhkan dan  diusulkan sesuai kebutuhan masyarakat Tapanuli Utara selama ini,"ungkapnya.(Amir)