Kota Bima - NTB - Bhayangkara.News.
Santer nya Kabar dan pemberitaan tentang adanya dugaan Kabid Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Dikbud ) Kota Bima   menerima   uang     sebanyak 
Rp.5 juta  dari  salah satu  kepala Sekolah beberapa waktu lalu, yang katanya uang tersebut digunakan untuk keperluan jabatan,Jum'at (18/3).


Tentang kabar yang beredar atas dugaan pemerasan dan intimidasi jabatan Ditanggapi serius oleh AH Kabid Paud dan PNF di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Dikbud ) Kota Bima.


Lewat Redaksi media Bhayangkara News, AH mengungkapkan tentang Isu yang berkembang ke Publik.(18/3) Siang.
"Saya tidak pernah melakukan permintaan uang sebesar yang di  beritakan di salah satu media,  dan   mengancam   untuk memecat dari jabatan nya, apa kapasitas dan wewenang   saya   untuk    melakukan pemecatan kepada Kepsek tersebut", ungkapnya.


Lebih lanjut AH Kabid Paud dan PNF di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Dikbud ) Kota Bima, kepada awak media yang hadir melakukan klarifikasi mengenai Kabar dugaan tersebut, yang saat ini lagi jadi tranding Topic, juga perhatian Publik di beranda media Sosial.


"Ini pencemaran nama baik, saya akan melaporkan kepihak yang berwajib terkait dugaan dan tuduhan yang tidak mendasar, kalau pun saya melakukan nya tolong buktikan ke ranah hukum, saya siap menerima konsekuensi Hukum Apabila itu terbukti", ungkapnya.Red - Jen.