๐™†๐™ค๐™ฉ๐™– ๐˜ฝ๐™ž๐™ข๐™–-๐™‰๐™๐˜ฝ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ

SMP 15 dengan Motto "GEMILANG"
( Gerakan, Elok, Menuju, Indonesia, Lincah, Aman, Nawacitra, Guru ) Sekolah Menengah Pertama Negeri yang berada di Timur Kota Bima, berada di ketinggian atau diatas perbukitan, namun bisa menunjukan seabreg prestasi yang jarang bisa ditorehkan oleh sekolah setingkat nya yang ada di perkotaan.


Sebagai lokasi Pelatihan Diklat Portofolio Digital Calon Guru Penggerak, Angkatan Ke - 3 dengan Dikbud Kota Bima, 
SMP Negeri 15 Kota Bima, dan 
SMP Muhammadiyah Kota Bima. 


Kegiatan Dibuka secara resmi oleh Plt Kabid Dikdas Muhammad Humaidin, M. Pd yang juga bertindak sebagai Keynote Speaker, di aula SMPN 15 Kota Bima.


Sabtu (12/03) pagi, Dalam sambutan Muhammad Humaidin selaku Keynote Speaker mengatakan, Dinas Dikbud Kota Bima mendukung penuh seluruh kegiatan Guru Penggerak.


Sehingga di akhirnya nanti setelah sembilan bulan, dapat menjadi pemimpin pembelajaran, untuk mewujudkan profil pelajar pancasila. "Penghargaan juga di berikan, dalam mendukung pengimbasan portofolio digital Guru penggerak," ujarnya.

Selain itu di harapkan kepada seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan, untuk terus menerus meningkatkan kompetensi terutama profesional, Paedagogik. Terutama mendaftarkan diri sebagai calon Guru penggerak Angkatan Ke-7 Tahun 2022, pungkasnya.


Sementara itu, Kepala SMP Negeri 15 Kota Bima Abdi, S. Pd dalam sambutannya "Pihaknya dari unsur pimpinan maupun satuan pendidikan sangat mendukung program CGP. "CGP ini dalam rangka peningkatan kompetensi guru, demi tercapainya mutu dan kualitas pendidikan di sekolah.


Selain itu, Abdi S.pd sangat mendukung guru yang ada di sekolah yang dipimpinnya itu. Seperti untuk mengikuti kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Tingkat SMP, itu adalah salah satu bentuk dukungannya kepada kinerja guru guru di SMP 15 KOBI, ungkapnya.


Pada sesi acara tersebut, kepsek Abdi secara spontan dan sederhana dengan pola sekolah di atas negeri awan 
memberikan penghargaan berupa hasil kebun sekolah sehat berupa Labu, pertama diserahkan kepada pak Humadin, kedua diberikan kepada pengawas pembina Zainuddin, M. Pd dan ketiga juga kepada narasumber A. Sikin.


Terima kasih kepada Dinas Dikbud Kobi diwakili PLT Kabid Dikdas Bapak Muhammad Humaidin yang memberikan Perghargaan pada SMPN 15 Kota Bima atas terlaksananya Pengimbasan Pelatihan Diklat Portopolio Digital dengan Pendekatan KOLABORASI CGP dari SMP Muhammadiyah Kota Bima dengan Narasumber Sekon Gilipanda yang juara 2 Tingkat Nasional bersama CGP Sri Maryani , Nining Juniarti dan Ardin Angindai (SMPN 15 Kota Bima) pungkas Abdi S.pd.


๐š๐šŽ๐š - ๐‰๐ž๐ง ๐”๐ฆ๐š๐ซ ๐ƒ๐š๐ง๐ข