๐˜ฝ๐™ž๐™ข๐™–-๐™‰๐™๐˜ฝ-๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Pembayaran Insentif Penjagaan di DPRD Kota Bima, beberapa Anggota Sat Pol PP yang di perbantukan mengeluhkan terkait belum di bayarkan secara full, bahkan pihak sekwan masih menunggak untuk melunasi hak Anggota Sat Pol PP.


Diharapkan Sekwan DPRD Kota Bima, bisa menindak lanjuti permasalah mandek nya, pembayaran Insentif untuk Personil Sat Pol PP, yang di perbantukan di Kantor DPRD Kota Bima, karna mereka Stand by di Penjagaan satu hari full.

Berbicara Hak, jangan sampai ada atau sengaja meniadakan hak hak orang lain.


Selasa (08/03/2022) Media ๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ, Menyambangi di Satuan Pol PP Kota Bima dan meminta tanggapan ke Ariffudin Danton Sat Pol PP Kota Bima, ia mengharapkan ada nya tindak lanjut terkait Insentif jaga Anggota nya, dan informasi juga kami dapatkan Insentif tidak di bayarkan, masih 9 bulan. pungkasnya 


Sedangkan anggota Sat Pol PP yang di perbantukan di DPRD Kota Bima Sebanyak 6 personil, dan harus Stand by 1 x 24 jam.


Pihak Sekwan DPRD Kota Bima yang Coba kami datangi ke Sekretariat nya menolak untuk menemui media dan selalu menutup diri, Padahal Tugas Pers untuk melakukan konfirmasi terkait Dugaan dan keluhan dari Anggota Sat Pol PP. 

๐š๐šŽ๐š - ๐‰๐ž๐ง ๐”๐ฆ๐š๐ซ ๐ƒ๐š๐ง๐ข