Kota Bima - NTB -๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ 
Wakil Gubernur NTB Dr.Ir.Hj.Sitti Rohmi Djalilah,M.Pd meninjau implementasi Program Zero Waste dan Percepatan Vaksin di SMA Negeri 4 Kota Bima, Para Siswa-Siswi dan Guru mampu memanfaatkan botol bekas atau gelas plastik dari rumah atau lingkungan untuk dikelola menjadi Ecobrick di Sekolah, 
Jum'at 25/02/2022.


Wakil Gubernur di dampingi Wali Kota Bima, Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos di dampingi Danramil 01- Rasanae Kapten Inf Senior Sribakti saat kegiatan kunjungan kerja dan silaturahminya wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd melihat langsung kegiatan Vaksinasi Siswa dan Guru serta pengolahan Zero Waste di lingkup sekolah, dengan tetap mengedepankan protokol Covid 19.


Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd bersama rombongan di sambut dengan tarian Bongi Monca oleh para siswi SMA Negeri 4 Kota Bima dan menuju pameran Projek ke 2 dengan tema "Gaya Hidup Berkelanjutan" .


Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd juga mengikuti kegiatan Vaksinasi serta silaturahmi bersama Siswa dan Guru di SMA Negeri 4 Kota Bima.

Kepsek SMA Negeri 4 Kota Bima menjelaskan semua kegiatan para Siswa - siswi di SMA Negeri 4 Kota Bima sebagai kreatifitas, diantaranya Jerowes, imtake, peresmian kantin dan Vaksin, Wagup, Kadis Dikbud Provinsi, Asisten 1 Provinsi, Biro Kesra, Biro Umum, kesehatan.


Asisten 1, Diknas, Dandim, Wakapolres, nampak semua memadati dari setiap kegiatan yang di pertunjukan.


Wagup, Umi Rohmi sapan akrabnya, Memuji kinerja dan bangga kerja keras Kepsek SMA Negeri 4 Kota Bima dan para Guru dalam antausias dari penyambutan yang ada kesannya cukup baik, dengan persembahan yang ada Wagub Umi Rohmi berpesan agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.


Wagub Umi Rohmi tidak Pernah menyangkan kegiatannya begitu meriah dan merasa terharu dari antausias dan responnya yang cepat, termasuk karya - karya yang ditampilkan semuanya luar biasa.
Disisi kebersihan Sekolah dengan hijauan, menunjukan kualitas dan kuantitas sebuah Sekolah yang maju dan bermutu dan SMA Negeri 4 harus dijadikan contoh bagi Sekolah - Sekolah lain di Kota Bima khususnya NTB pada umunya,"Cetusnya.


Wagub mengaku kehadirannya di SMA Negeri 4 Kota Bima betul - betul memberikan kebanggan tersendiri, top dan saya bangga dengan Kepsek SMA Negeri 4 Kota Bima dan para Guru serta s6iswa - Siswinya, Semoga terus dipertahankan dan berprestasi". Ujarnya.


Kepsek SMA Negeri 4 Kota Bima, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub, Umi Rohmi yang sudah berkunjung ke SMA Negeri 4 Kota Bima, menunjuk dan mempercayai SMA Negeri 4 Kota Bima sebagai sekolah penggerak sekaligus buat contoh bagi sekolah lain. 


Pihaknya, tidak menyangka, bahwa SMA Negeri 4 Kota Bima menjadi Sekolah yang tetap diunggulkan,"Ini satu penghormatan dan penghargaan bagi kami, sehingga momennya harus betul - betul dimanfaatkan untuk memperlihatkan dan mempersembahkan dari sebuah kelebihan yang dimiliki",Pungkasnya.

Red - Jen.