Samosir-๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ
Viktor Simbolon kembali terpilih sebagai ketua Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia(PSBI) Wilayah Samosir pada hari Sabtu 05 Februari 2022 periode 2022-2027.

Hasil pemilihan pengurus PSBI wilayah Samosir dilaksanakan secara Aklamasi yang pimpin oleh penasehat PSBI wilayah Samosir Drs.Rapidin Simbolon.

Ketua yang terpilih langsung dilantik oleh Ketua umum PSBI Drs.Effendi MS Simbolon secara zoom melalui Rapidin Simbolon untuk Pelantikan Wilayah PSBI Samosir.

Dalam sesi pelantikan ini dan penyerahan bendera petaka PSBI Wil.Samosir langsung di saksikan oleh Sipitu (7) Sohe PSBI wilayah Samosir.
Dalam sesi pelantikan ini dan penyerahan bendera petaka PSBI Wil.Samosir langsung di saksikan oleh Sipitu (7) Sohe PSBI wilayah Samosir.

Ketua terpilih Viktor Simbolon dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih kasih kepada PSBI Samosir telah memberikan kepercayaan kembali sebagai ketua PSBI wilayah Samosir.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PSBI Samosir telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua PSBI wilayah Samosir dan saya berharap agar Pengurus dan bidang-bidang yang telah di pilih bersinergi untuk memajukan PSBI wilayah Samosir."ujar Viktor Simbolon.

Diselah-selah acara Konferwil PSBI wilayah Samosir Viktor Simbolon langsung melantik PSBI Sektor yang baru yaitu Sektor Sigubba yang pemekaran dari PSBI Sektor wilayah Nainggolan.

Sekarang PSBI wilayah Samosir menjadi 35 sektor yang awalnya masih 34 sektor.

Dalam acara Konferwil sekaligus Pelantikan pengurus PSBI baru turut hadir Perwakilan dari sipitu (7) Sohe, pengurus-pengurus dari 35 sektor,Naposo PSBI wilayah Samosir dan para undangan.
๐š๐šŽ๐š - Ambrosius Simbolon