Kota-Bima(bhayangkara.news) Penyakit virus corona (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus SARS-CoV-2.

Sebagian besar orang yang tertular COVID-19 akan mengalami gejala ringan hingga sedang, dan akan pulih tanpa penanganan khusus. Namun, sebagian orang akan mengalami sakit parah dan memerlukan bantuan medis.
Sabtu 09/01/2022 kegiatan Vaksin Sinovac di laksanakan, di lingkungan RT 13 RW 05, Kelurahan Rabangodu utara, Hadir dalam Pelaksanan Kegiatan Vaksinasi Lurah Rabangodu utara, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Petugas PKM Penanae.

Sampai dengan Pukul 11.00 Wita Sudah 144 Warga yang ikut melaksanakan Vaksin antusias warga untuk terus mengikuti Program Vaksin 1 dan 2 benar2 harus di acungi jempol.
Lurah Rabangodu Utara Chairin Nauval SH, terus menghimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam Program Vaksinasi Covid 19 yang di Canangkan oleh pemerintah Pusat, apalagi ini masih di Masa Pandemik Dan bentuk kepedulian pemerintah Vaksinasi ini Di Gratiskan.

lewat Media bhayangkara.news, Lurah Rabangodu Utara Chairin Nauval SH mengatakan, Menuju era bonus demografi dan pencapaian Indonesia Emas di 2045, penguatan kapasitas SDM Indonesia menjadi sangat penting. Program pendidikan dasar dan menengah dilaksanakan berbarengan dengan pendidikan karakter untuk membangun mental anak bangsa yang siap menghadapi tantangan.

Upaya itulah yang terus di Canangkan Oleh
Pemerintah untuk menggenjot Pemutusan Mata rantai Virus Covid 19.(Jen)