Kota Bima, NTB.(Bhayangkara.News)
Kecelakaan kembali terjadi di Jembatan Putus kawasan kelurahan Jati Baru Timur, kejadian terjadi Akibat pengendara tidak mengetahui kalau Jembatan yang akan dilalui dalam keadaan Rusak atau Putus.    


Kecelakaan terjadi juga di perkirakan tidak ada nya Portal atau Rambu Jalan yang mengisyaratkan Bahwa jembatan tersebut Rusak.

Minggu (13/2) 05.30 Wita, Korban Habib Muzabir RT 04/RW 02 warga Rabangodu Selatan kec.Raba di temukan oleh warga yang ada disekitar TKP, dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan sekujur tubuh penuh luka, bahkan Motor yang di kendarai Hancur akibat kerasnya benturan motor yang kecebur dalam jembatan tersebut.


Harun warga Rabangodu Selatan yang coba kami konfirmasi, terkait kejadian yang menimpa korban, kami warga Rabangodu selatan juga belum tau apakah murni kecelakaan, biarkan pihak Aparat kepolisian yang akan bekerja menyelidiki kejadian tersebut.pungkasnya.


Sampai saat berita kami Release belum ada informasi dari pihak Sat lalu lintas Polres Bima Kota yang bisa kami mintai kronologis terjadinya kecelakaan tersebut.(Jen