Palembang - Tiga rt di ogan 
bersama tokoh pemuda mengelar kegiatan foging di rt 34,rt 35,dan rt 36,di kelurahan ogan baru kecamatan kertapati kota palembang, yang di pimpin langsung dari pihak kelurahan bapak bazarnas, kamis(10/2/2022).
Bapak bazarnas selaku perwakilan kelurahan saat di wawancarai awak media mengatakan"kegiatan ini dilakukan untuk mencegah peredaran demam berdarah, apalagi sekarang musim penghujan banyak sekali bibit bibit nyamuk berkembang untuk kita dari pihak kelurahan dam rt mengelar foging DBD, apalagi telah memakan korban yang terkena akibat demam berdarah, salah satu warga rt 35 yang terkena dampak demam berdarah, ungkap bazarnas. 
Sementara itu
Rudi kongsi salah satu tokoh pemuda, sekaligus menjabat waka 1 pemuda demokrat kota palembang saat di wawancarai awak media mengatakan sangat berterima kasih sama aparat pemerintah setempat, bisa melakukan kegiatan foging buat mencegah DBD karna sudah ada yang kemaren terkena DBD ,ungkap rudi. 

"Harapan saya selaku pemuda sungki menghimbau kepada masyarakat supaya membuang  sampah pada tempatnya, supaya penyebaran DBD dapat kita cegah, supaya masyarakat terhindar dari penyakit demam berdarah", tegas rudi. 

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh ketua rt 34 ibuk fitriyanti, ketua rt 35 bapak sudirman,  rt 36 bapak setiawan dan rw 06 bapak saprullah, dan masyarakat setempat, kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan 3M.

(  Elsye  )