π™ˆπ˜Όπ˜Ώπ™π™π˜Ό-𝐁𝐑𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐀𝐚𝐫𝐚.𝐍𝐞𝐰𝐬
Kegiatan pelaksanaan pelantikan pengurus koalisi mahasiswa dan pemuda sepulu(KOMPAS) Priode 2022-2023 pada hari Minggu 27 Februari 2022 bertempat di Kantor Camat Sepulu Jalan Raya Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur.

Pelantikan Kompas ini juga di hadiri Polsek Sepulu, Koramil, DPRD Bangkalan Komisi C, Ketua Asosiasi Pariwisata Bangkalan, Kadis Pariwisata, Pengurus dan Anggota Kompas.
Di lantiknya Husni Mubarok sebagai Ketua Kompas Priode 2022 - 2023, dengan misi kedepanya untuk peningkatan sektor pariwisata untuk menunjang pendapat ekonomi Daerah khususnya masyarakat Sepulu.

Suyitno, SE wakil ketua Komisi C DPRD Bangkalan juga sebagai penasehat Kompas mengatakan dengan terbentuk pengurus baru Kompas dengan yang baru ini semoga dengan misi untuk peningkatan pariwisata ini saya berhadap Kecamatan Sepulu bisa ada aikon pariwisata terkenal sehingga menjadi wisata Nasional yang tidak kalah penting dalam pariwisata adalah keamanan karna dengan aman pengunjung banyak berdatangan "ucapnya.
Untuk terselenggara nya misi ini rekan - rekan Kompas harus juga berkolaborasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala Desa mau pun Instansi Pemerintah yang terkait, Sehingga tujuan Kompas itu sendiri bisa tercapai dengan baik dan berkembang dengan pesat untuk menciptakan pariwisata yang bisa jadi aikon Kecamatan Sepulu.

Husni Mubarok saat di temuin awak media 𝐁𝐑𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐀𝐚𝐫𝐚.𝐍𝐞𝐰𝐬 mengatakan dengan di tunjuk nya sebagai ketua Kompas terutama saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kompas, Pendiri Kompas dan Anggota - Anggota Kompas, Karna saya udah di percaya untuk jadi pengurusan kompas Priode 2022-2023, Saya dengan sangat berharap sekali untuk bimbingan dan sarannya, kesuksesan Kompas untuk kedepan nya dalam Visi dan Misi untuk peningkatan pariwisata tidak lepas dari dukungan dan kerjaan sama rekan - rekan saudara Kompas .

Ahmad Sukron sebagai senior Kompas mengucapkan selamat buat pimpinan Kompas yang baru di latik Husni Mubarok, Semoga Kompas kedepan lebih baik lagi dan amanah dalam jabatan yang diemban sehingga masyarakat Sepulu nyaman dan tentram dengan adanya Kompas ini.

Red-Ramli