Bima - NTB - ๐๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐๐ž๐ฐ๐ฌ
Program lanjutan vaksinasi COVID-19, terutama daerah dengan capaian yang masih rendah, Untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dalam menghadapi Pandemi pemerintah menargetkan vaksinasi di NTB akan cepat memenuhi target.

Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi lonjakan kasus Omicron, Pemberian vaksinasi Booster juga bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh setelah menerima vaksin primer 6 bulan.
Protokol Kesehatan yang ketat tetap diberlakukan selama kegiatan berlangsung.


Semoga dengan kegiatan vaksinasi Booster ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran varian Omicron dan juga dapat membentuk Herd Immunity yang semakin kuat.
Sabtu (26/2/2022) jam 15.00 wib Kabag Ops.Polres Bima Kompol Herman, SH, menyerahkan Bansos kepada Kapolsek Madapangga dan Kades Mpuri Kec Madapangga sebagai Stimulus dalam rangka percepatan Vaksinasi di Desa Mpuri Kec. Madapangga.


"Harapannya, ini adalah Bentuk kepdulian kami dari pihak Polres Bima, dan saya sebagai Kabag Ops Polres Bima, mewakili Kapolres Bima AKBP. Heru Sasongko, akan selalu bersinergi dengan Pemerintah untuk mengawal kegiatan Vaksinasi lanjutan sesuai dengan harapan Bapak Presiden Ir. Djoko Widodo, Insyaallah Kabupaten Bima semua masyarakat nya taat dan selalu peduli dengan Kesehatan, Vaksinasi tahap satu, Dua dan ketiga di Kabupaten Bima terus dilakukan sampai Daerah2 Pelosok", ujarnya,

 Red - Jen.