Kota Bima-NTB-Bhayangkara.News.
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Nusa Tenggara Barat NTB yang meliputi wilayah Kota Bima dan kabupaten Bima mengadakan rapat konsolidasi persiapan Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang. Kegiatan berlangsung di Hotel Mutmainah Kota Bima, kamis (24/2/2022) dengan menerapkan protokol kesehatan. 


Kegiatan ini diikuti oleh 257 peserta aktif yang berasal dari unsur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Anggota pengurus Partai NasDem, beserta pengurus badan dan sayap partai, koordinator wilayah pemilihan (Kordapil), serta Tim Kerja Pemenangan di wilayah Kota, Kabupaten Bima, Provinsi sampai pusat.

Pembukaan kegiatan rapat konsolidasi NasDem itu dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Dewan Pertimbangan parpol NasDem NTB, H. M. Khairul Rizal, ST., M.Kom. dan Sekertaris wilayah partai NasDem M Nashib Ikroman atau akrab disapa Acip, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Hj. Mutmainah Haris, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Dr.Raihan Anwar serta badan dan sayap Partai NasDem Kota dan kabupaten Bima.

Hj. Mutmainah haris  mengungkapkan Sosok Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, sangat tepat memimpin Partai NasDem Provinsi NTB, karena memiliki pengalaman dan  pengaruh Besar juga mampu mengangkat nama baik partai NasDem di Provinsi NTB, selain itu juga Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang merupakan wakil Gubernur NTB.”Ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Bima.


Tak hanya itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bima yang merupakan salah satu Anggota Dewan Provinsi NTB juga mengakui bahwa Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah merupakan wanita yang cerdas, tangguh dan kuat serta memiliki mental yang tak terkalahkan.


Terbukti di sela kesibukanya dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur NTB yang menelusuri setiap pelosok di tiga Kota dan kabupaten selama tiga hari, di sambut dengan berbagaimacam acara serta mendengarkan keluh kesah masyarakat Kota Bima, kabupaten Bima serta dompu. Dan tepatnya pada malam ini kembali ke Bima untuk memberikan motivasi pada kegiatan konsolidasi  Partai NasDem di Hotel Mutmainah Kota Bima. “Ungkap Raihan Anwar


Pada sambutanya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Dalam Pidato nya mengatakan.


"Dengan tekad dan spirit itu NasDem NTB mampu mewujudkan sebuah mimpi yang mungkin mustahil bagi banyak orang, Semangat restorasi yang dimaknai dengan konsolidasi tanpa henti telah membawa NasDem dalam tiga persepsi umum: NasDem rumah gagasan, NasDem peduli, NasDem Pemenang.


NasDem sebagai rumah gagasan; sedari awal NasDem NTB mengambil orientasinpolitik kewargaan. Memperjuangkan aspirasi berbasis reses, regulasi daerah yang memihak rakyat, pengawasan yang kritis dan konstruktif.


NasDem Peduli; Nomor satu hadirkan bantuan lalu menyusul bendera.NasDem NTB selalu hadir dalam Semua momentum krisis sosial dan lingkungan.Tidak terhitung lagi jumlahnya, ribuan posko bencana, tanggap darurat, dapur umum, dan terakhir pandemi covid 19.


Mengambil konsep menghapus air mata pengungsi, NasDem NTB selalu ingin memastikan bahwa Partai ini benar-benar hadir di tengah pengharapan masyarakat;


NasDem Menang. Kerja konsolidasi tiada kata henti, pengabdian sosial yang nyata terus kita tunjukan kepada masayarakat NTB, ujarnya, Red -JEN.