Palembang - Musyawarah Ikatan Keluarga Keturunan India Indonesia ( IKKII ) mengelar pemilihan Ketua IKKII Periode 2022 - 2023, pemilihan tersebut berlangsung di Hotel Algoritma jalan Dr. M. Isa Kecamatan Ilir Timur II ( IT II ) Palembang, Jum'at ( 11/02/22) 

Pemilihan tersebut turut di hadiri oleh Dewan Penasehat IKKII H. Hamza Syakban, H. Syamsuddin Murtaza beserta pengurus dan anggota IKKII 
Muhammad Ismail Ketua Panitia Pelaksana IKKII Sumsel di dampingi oleh M. Reza Farisyi  Sekretaris Pelaksana IKKII  mengatakan alhamdullilah IKKII telah melaksanakan pemilihan ketua yang berlangsung kemarin hari jum'at 11 Februari 2022. 

" Hasil musyawarah tersebut memilih Junaidi Ali sebagai Ketua Ikatan Keluarga Keturunan India Indonesia dan Wakil ketua H. Yusuf Abdurrahman," jelasnya
" Pemilihan ketua tersebut berlangsung sangat hikmat mengingat Ikatan Keluarga Keturunan India Indonesia atau di sebut dengan IKKII sudah berjalan 15 tahun, insyallah di masa periode Bapak Junaidi Ali ini akan meluaskan IKKII ini sampai ke daerah - daerah lain sampai diluar Provinsi Sumatera Selatan,"ujarnya.

Selain itu juga, kami sebagai ketua Pelaksana Muhammad Ismail dan M. Reza Farisyi sebagai sekretaris pelaksana telah sukses menghantarkan musyawarah ini dengan harapan ketua IKKII yang baru dapat meneruskan perjuangan dari Ketua-ketua sebelumnya.
Sementara itu, Junaidi Ali Ketua IKKII Sumsel terpilih di damping oleh H. Yusuf Abdurrahman Sekretaris IKKII Sumsel mengatakan sebagai ketua terpilih akan membuat cabang - cabang di seluruh daerah sampai di luar daerah Sumatera Selatan.

"Dan, kami akan membentuk bidang digitalisasi agar terbentuk UKM - UKM baru di dalam Ikatan Keluarga Keturunan India Indonesia,"pangkasnya. ( Elsye Rikka  )