Palembang BHAYANGKARA NEWS- Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun,  keluarga besar Pemuda Pancasila Seberang Ulu II ( SU II ) kota Palembang berduka cita karena keponakan  Fei ( Bendahara Pimpinan Ranting PP Kelurahan 16 Ulu Palembang ), almarhuma Umi Kalsum (36) meninggal dunia.
Prosesi pemakaman tersebut turut di hadiri oleh Herman Komandan Kotimahatidana ( Dankoti ) PP Kota Palembang, Susanto Ketua PAC PP SU II Palembang beserta pengurus dan anggota, Marzila Ketua Unit Kerja Srikandi PP SU II Palembang beserta pengurus dan anggota, Febrita Ketua Unit Kerja Srikandi IB I Palembang, Yanti Ketua Unit Kerja Srikandi Sumedang Jawa Barat, Ahmadi Sekretaris BKPB PP Kota Palembang, Juweni  Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan 16 Ulu Palembang beserta Pengurus dan anggota, pemakaman tersebut di laksanakan di TPU Gunung Semeruh Palembang, Rabu ( 09/02/22).
Susanto Ketua PAC PP SU II Palembang mengatakan hari ini giat Keluarga Besar PP SU II Palembang mengantarkan jenazah almarhuma Umi Kalsum Binti Ahamad umur 36 tahun ke pemakamanya yang terakhir di TPU Gunung Semuruh palembang

" Di mana almarhuma merupakan ponakan dari Fei Bendahara Ranting PP Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II Palembang,"jelasnya.

" Dan, marilah kita mendoakan semoga Almarhuma di terima di sisi allah swt, di ampuni segala dosa - dosanya, di lapangkan kuburnya dan yang di tinggal di beri ketabahan,amin,"pangkasnya.

Sementara itu, Fei Bendahara Pimpinan Ranting Kelurahan 16 Ulu Palembang mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar pemuda pancasila kota palembang yang telah hadir dan mengantarkan almarhuma ke pemakamannya yang terakhir.

" Dan, kami mohon mendo'a kan almarhuma semoga amarhuma di ampuni segala dosa - dosanya di lapangakan kuburnya,amin,"jelasnya. ( Elsye  )