๐•Š๐•’๐•ž๐• ๐•ค๐•š๐•ฃ - ๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ
Kapolres Samosir mengundang Insan Pers yang ada dikabupaten Samosir ,bersama para PJU Polres Samosir untuk coffee morning dan
dipagi yang cerah ini ,selasa 08/02/2022 pukul 09:05 wib setelah melaksankan apel pagi. 

Kegiatan itu berlangsung di warkop jurnalis yang selama ini Warkop Jurnalis tersebut ada karena inisiasi Pemimpin Polres Samosir yang melati dua tersebut. 

Tempat tersebut selama ini sudah berjalan sangat baik, sebagai tempat forum diskusi dan informasi agar terjalin sinergitas yang baik, antar Insan Pers dengan Polres Samosir.

Namun disela sela coffee morning tersebut, Kapolres Samosir memberikan surprise yang tidak diduga duga kepada dua personil PJU Polres, yaitu kepada Kasat Intelkam Polres Samosir AKP. Sahala Harahap dan Kasat Binmas Polres Samosir AKP. Catur Haryadi, yang mana pada bulan ini berulang tahun.

Dari PJU Polres Samosir yang mendampingi Kapolres Samosir pada giat coffee morning dihadiri PLT Waka Polres Samosir Kompol S. Panggabean, Kabag Ops Polres Samosir Kompol L. Suherman Siregar, Kabag Ren Polres Samosir Kompol W. Sidabutar, Kasat Reskrim Polres Samosir AKP. Suhartono, Kasat Lantas Polres Samosir AKP. Yuswanto, Kanit SPKT IPDA Fajri Lubis, Kasat Tahti Polres Samosir Aiptu Awalludin dan Kasi Propam Polres Samosir Aipda J. Ketaren.
Acara yang sederhana, namun hikmat itu dengan memperhatikan protokol kesehatan Republik Indonesia, berjalan baik penuh haru dan suka cita.

PJU Polres Samosir yang berulang tahun ,menutur kan baik kasat intel dan Kasat Binmas, sangat berterima kasih kepada Kapolres Samosir. 

"Kami sangat mengucapkan terima kasih, masih memperhatikan kami dan kami tidak pernah menyangka akan ada kejutan seperti ini," ujar Kasat Intelkam Sahala Harahap.

Dimana Kasat Binmas, menuturkan

"Selama 35 tahun berdinas, baru kali ini hari ulang tahun nya dirayakan oleh seorang pimpinan."ujar Kasat Binmas Catur Haryadi. 

Sambil menuturkan kalimat yang terbatas dan mata berkaca kaca ,beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Samosir itu.

Adapun insan pers yang hadir, Bhayangkara.news, INews TV, Tiga Sisi, format news, Green berita, SCTV, Galasibot, Radar indo, sib,format news,radar Sumut,mimbar umum,durasi news,lintas dunia/limasisi,pos metro. Mereka sangat berterima kasih dengan kegiatan coffee morning ini.

Tidak terlewatkan kata ucapan selamat dan doa dari tokoh insan pers senior oleh Effendi Naibaho dan dari tokoh masyarakat Opung KJ Simanjuntak ,yang ditujukan kepada kedua PJU Polres Samosir.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH,MH. Saat dikonfurmasi langsung ,beliau menuturkan 
"bahwa kegiatan cofee morning yang beliau lakukan ,untuk memupuk rasa silahturahmi dalam kemitraan,yang selama ini dikarenakan kesibukan, ada jeda waktu untuk duduk bareng dengan insan pers ,dimulai dari rangkaiam kegiatan kunjungan Kapolda Sumut dan Presiden Republik Indonesia,baru saat ini bisa menyempatkan silahturahmi kembali karena hal ini,seyogya nya selalu dilakukan. Dan untuk suprise kepada personil yang berulang tahun,ini adalah sebagai rasa kebersamaan untuk merasakan kebahagian bersama dengan para personilnya,meskipun suprise ini sederhana,namun makna dari kegiatan ini yang kita ambil untuk pelaksanaan tugas kedepannya lebih baik lagi,karena memiliki semboyan bersama kita bisa."ujar Josua Tampubolon.

Selama kegiatan berjalan ,semua berlangsung baik dan berjalan lancar ,serta mendapat antusias dari warga setempat, dilanjutkan photo bersama dnegan insan pers,para personil dan dengan warga setempat.
๐š๐šŽ๐š - Ambrosius Simbolon