Sumbawa Besar, NTB.(Bhayangkara.News) Selasa (15/2/2022), jam 14.00 wita, Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Survey IPK, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) oleh Tim Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat pada Rupbasan Kelas II Sumbawa Besar. 

Kegiatan Survey IPK, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) salah satu kegiatan penting dan strategis berkaitan dengan peningkatan indeks kepuasan masyarakat pada pelayanan publik Kemenkumham RI.  


Oleh sebab itu Kepala Rupbasan Kelas II Sumbawa Besar Rifaid menekankan dan berharap kepada seluruh jajarannya untuk berpartisipasi aktif dalam meningkatkan IPK IKM. Yang disampaikan secara langsung kepada seluruh jajarannya di ruang Kepala Rupbasan.

Dengan diadakannya monitoring dan evaluasi survey IPK IKM ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih kepada seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM khususnya ASN yang berada dibawah naungan Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat khususnya pegawai Rupbasan Kelas II Sumbawa Besar. 


Sehingga dapat tercapai predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM,(Jen).







                 www.bhayangkara.news
                    Bpk.RIFAID S.Sos.