Kota Bima, NTB.(Bhayangkara.News) Kelangkaan Minyak Goreng bukan hanya di lokalan Kota Bima, masalah ini sudah menjadi permasalahan Nasional, 
Tingginya permintaan minyak goreng tak sebanding dengan stok yang tersedia. Karena itu harapan masyarakat kepada pemerintah agar bisa mencarikan solusinya, Terutama mendorong pihak produsen dam distributor untuk memenuhi permintaan minyak goreng.


Senin (21/2) Kabid Industri dan Perdagangan Rusnah lewat Media Bhayangkara.News. mengungkapkan Kami sudah melakukan Sidak bekerjasama dengan Unit II ekonomi Sat Intel kam Polres Bima.


"Sidak dilakukan akibat langkanya Minyak Goreng dan harga yang sempat melambung tinggi, ini bagian dari upaya Pemerintah Kota Bima lewat Koperindag untuk menstabilkan harga dan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng. 
Sidak dilakukan di Retail Modern, Toko, Kios dan bahkan di Pasar tradisional".


Dinas Koperindag juga sudah melakukan Kordinasi dengan Pihak Distributor Minyak Goreng Bimoli, Fortune dan Kunci Mas, wilayah Bima agar bisa membantu tingginya permintaan Konsumen beberapa hari terakhir ini,


Bahkan salah satu Distributor Minyak Goreng akan menyiapkan 1 Kontainer agar bisa mengantisipasi kelangkaan tersebut.pungkasnya.(Jen).