Mesuji-๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ
Salah satu pemilik penginapan Duta Rasa di Desa Sidang Gunung Tiga Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji diduga melakukan tindakan yang tidak senonoh seperti halnya "Kumpul Kebo". 13/02/2021.

Salah satu nara sumber berinisial AM dan warga Desa Gunung Tiga setempat, menceritakan awal mula terjadinya "Kumpul Kebo" telah terjalin selama lebih kurang 2 bulan dengan pemilik penginapan yang berinisial MLK.

"Ceritanya begini pak, sepasang suami-istri dari BI Gedung Aji Lama merantau ke Gunung Tiga beberapa bulan yang lalu sang Suami DMS bekerja sebagai kuli bangunan disalah satu penginapan milik MLK, Setelah beberapa minggu atau bulan sang istri mendapat pekerjaan dirumah pemilik penginapan MLK tersebut".

Lanjutnya, berjalan beberapa Minggu dan Bulan Suami istri tersebut bertengkar tidak tahu masalah apa, sehingga suami DMS pulang kampung ke BI Gedung Aji Lama dan meninggalkan sang istri di Gunung Tiga.

Anehnya setelah ditinggal sang Suami DMS istrinya tinggal satu rumah dengan pemilik penginapan MLK tersebut. Setelah di konfirmasi awak media ๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ Pemilik penginapan MLK yang statusnya Duda tersebut mengakui udah beberapa bulan tinggal serumah dengan Istri DMS. 

Media ๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ bersama tim mengkonfirmasi keorang tua DMS bahwa DMS dan istrinya belum bercerai dan masih status suami istri, bahkan kita Konfirmasi ke DMS pun mengakui belum resmi bercerai.

Untuk selanjutnya sang suami akan menempuh jalur hukum dalam permasalahan ini, ungkap suami DMS kepada Awak media.
๐š๐šŽ๐š - ๐ƒ๐€๐‘๐Œ๐ˆ๐’๐ˆ