Isak tangis Ibu Tiur Mangatur Dolok Saribu pecah
saat diberitahukan oleh pihak yang berwenang polres samosir ,putrinya yang hilang Atas Nama Yessica Kristiani Manurung dengan Dasar LIPOH/01/II/SU/Res Samosir .Tanggal 10 Februari 2022 dan Ditemukan Pada Tanggal 11 Februari 2022, 

Putrinya yang hilang dari mulai tanggal 02 februari 2022 telah ditemukan tim pencarian yang dibentuk dan diperintahkan oleh  Kapolres samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH. Telah menemukan putrinya yang hilang selama 9 hari. 

Dalam tempo 1x24 jam ,polres samosir telah menemukan wanita muda ,18 tahun,berparas hitam manis yang hilang tersebut dalam keadaan baik dan sehat.

Gadis belia itu diketemukan,disebuah rumah kosong,dijalan tajur ,pasar pangururan ,namun pada saat dilakukan pencarian dan diketemukan gadis tersebut sempat melarikan diri,bersama rekan-rekannya yang lain nya,saat melarikan diri kaki gadis muda itu terluka dibagian jarinya,lalu dapat diamankan namun beberapa temannya tersebut melarikan diri dari petugas.(11/2/22)

Ibu Tiur Mangatur Dolok Saribu "Berterima Kasih Kepada Bapak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH Dan Jajaran Polres Samosir, Karena Menemukan Putrinya Yang Hilang Lebih Dari Satu Minggu Itu" Tuturnya.

Saat pihak media mengkonfirmasi langsung kepada orang nomor satu di Polres Samosir  beliau Mengatakan "Terkait Gadis Muda Yang Hilang Ini,Benar Saya Langsung Memerintahkan Personil Saya ,Baik Dari Intel,Reskrim,Cyber Profilling Dan Jajaran Di WA Group Kita ,Kita Harus Kerja Cepat,Tepat Dan Tuntas,Karena Saya Berkeyakinan Gadis Ini Masih Bisa Diketemukan Meskipun Sudah Hampir 9 Hari,Puji Tuhan Personil Dilapangan Dalam 1 x 24 jam kita ketemukan" imbuh bg jos,sapaan beliau dikalangan jurnalis.

Beliau menambahkan pernyataannya "kepada Gadis Ini Saya Minta Tim Kesehatan Polres Untuk Memeriksa Kesehatan Yessica .Setelah Dilakukan Observasi Mengetahui Kondisi Kesehatan Saat Ini Dan Swab Antigen Beliau Dinyatakan Negatif " terangnya. Saat dikonfimrasi beliau didampingi Oleh Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono SH.