Kota Bima, NTB.(Bhayangkara.News) Pemerintah sebelumnya juga telah menyiapkan beberapa program termasuk rencana kontijensi lainnya guna menekan angka peningkatan kasus COVID-19 
Program Vaksinasi lanjutan kembali di laksanakan di Kecamatan Raba.


Kamis (10/02/2022) Sekitar jam.09.00 Wita, akan kembali dilakukan Vaksinasi Program Pertama, untuk Wilayah Kec. Raba ada dua Kelurahan, Kelurahan Penanae dan Kelurahan Kendo, Target Vaksinasi 75 persen melibatkan Tiga Pilar dari pihak Kecamatan Raba, Polsek Rasanae Timur, Danramil, juga dari Petugas Kesehatan PKM Pena Nae.
Camat Raba H.Ahmad, S.Ag MM, lewat Media Bhayangkara.News, mengungkapkan untuk Program lanjutan Vaksinasi, Kami akan melakukan Sistim jemput Bola, karna sekarang lagi musim Tanam Petani, Petugas dari PKM Penanae akan siap Hadir dikala warga masyarakat belum bisa ikut berpartisipasi, kapan ada waktu luang nya Tim Kesehatan Akan menyambangi nya Kembali.


Juga pelaksanaan Vaksinasi ini kami harapkan Pihak Kelurahan melalui Perangkat RT/RW, agar ikut memberikan pendataan Warga yang belum melaksanakan Vaksin Dosis awal, Dosis Kedua maupun Dosis lanjutan, karna Tahapan pendataan Rencananya kami akan gunakan By Name By Adress, ujarnya.


Pemerintah Trus menggenjot program Vaksinasi guna mendukung gelaran Moto GP di Sirkuit Mandalika yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2022.(Jen)