Bima - NTB - Bhayangkara.News
Minggu (27/2/22) sekitar Pukul 13.15. terjadi Kecelakaan Bus Merry Putri tujuan Sumbawa - Bima, di jurang kawasan Pariwisata Madapangga, yang membawa penumpang Dari Sumbawa menuju ke Bima, Sampai Saat Ini Korban Kecelakaan masih terus di lakukan Evakuasi.


Muhidin Ahmad Salah satu pengendara kendaraan yang melintas di TKP, lewat Redaksi Media Bhayangkara.News, mengungkapkan Korban nya sementara luka luka, rata rata penumpang pada Panik akibat kejadian kecelakaan tersebut, banyaknya Korban belum kita tahu banyak nya berapa orang, kami sekarang hanya terus intens membantu melakukan Evakuasi Korban, ujarnya.

Untung aja para pemakai jalan banyak yang melintas di kawasan hutan pemandian Madapangga yang turut ikut melakukan Evakuasi para Korban.


Kabag OPS Polres Bima, Kompol Herman mengatakan via phone kepada redaksi media ini, anggota Sat lantas Polres Bima sekarang sudah menuju TKP, harapnya nya juga agar warga yang ikut membantu Evakuasi supaya barang barang korban di Bantuin di amankan.


Saya mewakili Satuan Polres Bima mendoakan Agar Tidak ada Korban jiwa, dan korban kecelakaan Bersabar Anggota Sat lantas Polres Bima akan ikut membantu mengamankan di TKP. ujarnya. Red - Jen.