Samosir-๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ
Bupati Samosir menghadiri acara pelepasan Purna Bhakti Wakapolres Samosir Sabtu 05/02/2022.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Samosir kami mengucapkan terimakasih atas kebaikan yang telah diberikan selama menjalankan tugas di Kabupaten Samosir dan selamat atas Purna Bakti selaku Wakapolres Samosir AKBP (Purn) Rahmat Afandi, SE”, ujar Bupati Samosir Vandiko T. Gultom.


Hal ini disampaikan Bupati Samosir saat menghadiri acara pelepasan purna bakti Wakapolres Samosir yang dilaksanakan di Aula Hotel Vantas Desa Sialangoan Kecamatan Pangururan.
Selanjutnya, Bupati menyampaikan bahwa Bapak Afandi merupakan sosok wakapolres yang baik dan ramah serta dapat mengayomi seluruh masyarakat samosir selama melaksanakan tugas, “kiranya Tuhan membalas semua kebaikan yang telah bapak berikan, kami atas nama seluruh masyarakat kabupaten samosir mohon maaf apabila ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja selama bapak menjalankan tugas sebelum purna bakti, kiranya Tuhan selalu memberkati Bapak Rahmat Afandi beserta Ibu”, tutur Bupati Samosir mengakhiri sambutanya sembari memberikan cinderamata berupa lukisan.

Sementara itu, AKBP (Purn) Rahmat Afandi, SE mengucapakan terimakasih atas acara pelepasan purna bakti,

"Banyak kesan yang telah dilalui selama menjalankan tugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat samosir, atas nama pribadi saya juga memohon maaf jika selama menjalankan tugas ada tutur kata atau perilaku yang membuat sakit hati baik sengaja maupun tidak sengaja”, ujar AKBP (Purn) Rahmat Afandi.

Acara ini muncul dari gerakan beberapa orang yang sangat berkesannya dengan sifat dan karakter Pak Afandi , mereka membentuk panitia kecil merencanakan dan melaksanakan kegiatan temu pisah ini.

Berharap kegiatan ini menginspirasi para pejabat-pejabat publik.

Turut hadir Pimpinan SKPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Tokoh Agama, Tokoh Lembaga Adat, Ormas dan Insan Pers.

๐š๐šŽ๐š - Ambrosius Simbolon