Surabaya-๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ
Pemerintah Kabupaten Bangkalan Dinas Komunikasi dan Informatika, dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 menyelenggarakan diskusi panel dengan tema tantangan jurnalisme dalam era kemudahan bisnis media.

Acara peringatan HPN itu dimulai hari Selasa 15/02/22 Sampai dengan rabu 16/02/22 bertempat di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya yang berada di Jalan Kayoon Nomor 04-10. Surabaya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abd Latif Amin Imron,juga hadir selaku penyelenggara kegiatan sekaligus muderator Kepala Diskominfo Agus Sugianto Zein, hadir sebagai panelis yakni Surokhim dan Agnes Santoso, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Inspektur Joko, Ahmad Zaini Kadis Perikanan insa pers di wilayah Bangkalan.

Dalam agenda itu Bupati Bangkalan saat membuka acara mengajak seluruh insan pers untuk turut serta dalam mendukung majunya Kabupaten Bangkalan baik dalam sektor ekonomi dan membuka peluang kerja untuk masyarakat.

Dengan cara mempromosikan potensi apa yang ada di kabupaten Bangkalan untuk menarik para
investorberinvestasi denga adanya investor banyak masuk maka banyak manfaat yang bisa di rasakan oleh masyarakat.

Agus Sugianto Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika mengatakan kegiatan ini terselenggara sesuai arahan bupati untuk meningkatkan sinergitas Pemkab Bangkalan dengan insa pers yang selama ini beraktifitas di wilayah Madura khususnya Bangkalan dalam menyajikan berita potensi daerah.
"Kegiatan peringatan HPN ini kami laksanakan juga sebagai tindak lanjut arahan bapak bupati untuk memperkuat sinergitas Pemkab Bangkalan dengan para insan pers yang selama ini telah mendukung program pemerintah," ujar Agus Zein saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu Syaiful Anam salah satu peserta yang hadir menyampaikan apresiasi pada Pemkab Bangkalan sebab menurutnya dampak acara penyelenggaraan seperti ini merupakan ajang dalam memperkokoh sinergitas yang efektiv antara Pemerintah dan kalangan pers.

Denganter selenggaranya acara ini kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Ra Latif karena dengan acara ini pula secara tidak langsung insan pers Bangkalan bisa saling silaturahmi serta menambah ilmu dan wawasan untuk menjadi insa pers yang lebih baik kedepannya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat ucap Syaiful Anam yang merupakan Ketua Pejalan (Perkumpulan Jurnalis Bangkalan) saat dimintai keterangan, Kamis (17/02) siang.

๐š๐šŽ๐š - Ramli