Warkop Jurnalis Samosir melaksanakan perpisahan ramah tamah atas Purna Bhakti Waka Polres Samosir AKBP. Rahmat Affandi SE,Senin 31 Januari 2020.

Acara ini langsung di laksanakan di Warkop jurnalis samosir yang beralamat di jalan Sisingamangaraja Pangururan.
R.Affandi ini adalah sosok Waka Polres Samosir yang sangat baik di mata masyarakat Samosir termasuk di mata Jurnalis samosir selama bertugas di Kepolisian Polres  Samosir.
 
Dan hal ini bisa dilihat dari keseharian R.Affadi selama menjabat  Waka polres di wilayah Polres samosir yang selalu merakyat tanpa memandang apapun profesinya.

Maka dengan itu jurnalis,LSM,Pengacara yang di kabupaten Samosir melaksanaka acara perpisahan dengan pemberian cendramata berupa piagam penghargaan dan ulos Batak.

Pemberian cendramata dan ulos ini langsung diserahkan para jurnalis, LSM,pengacara yang  di wakili Pandang Simbolon yang langsung diterima oleh AKBP Rahmat Affandi, SH. yang di didampingi  sang istri tercinta ibu Suriwati.

"Semoga dengan  pemberian Ulos ini bapak R.Affandi beserta keluarga di lindungi Tuhan yang Maha Esa dan semoga apa yang direncanakan dan di cita-citakan semoga tercapai." tutur  pandang Simbolon sembari menyampaikan ulos tersebut.

Setelah selesai penyerahan cendramata dan ulos R.Affandi sangat mengucapkan berterimah kasih kepada yang turut hadir dalam acara ramah tama tersebut 

"Saya sangat mengucapkan terimakasih  kepada Warkop jurnalis yang telah melaksanakan acara perpisahan ini."ujar Rahmat Affandi.

Acara ini di akhiri dengan makan bersama.