Sumbawa Besar,NTB(Bhayangkara.News) - Apel pagi dilaksanakan seluruh personel Polres Sumbawa pagi tadi (18/01/2022) bertempat di lapangan Polres Sumbawa, yang di pimpin oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Rafles P Girsang, S.IK. 


Dalam penyampaian saat apel pagi orang nomor dua di Polres Sumbawa ini menekankan kepada anggotanya terkait Pelayanan kepada masyarakat dan Vaksinasi. 


Waka Polres menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan, dan segala sesuatunya harus sesuai dengan SOP. "Pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan lebih baik lagi dari sebelumnya, Layani masyarakat dengan cepat dan tepat sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik. Jangan biarkan masyarakat kebingungan dan menunggu lama." tuturnya.

Waka Polres juga menerangkan bahwa seluruh anggota Polres Sumbawa harus mengambil peranan terkait vaksinasi anak 6-11 Tahun yang sudah mulai dilaksanakan "Jumat, 14 Januari kemarin pelaksanaan vaksinasi anak 6-11 Tahun sudah di mulai.


Harapan nya juga, kita semua tanpa terkecuali dapat mensosialisasikan kepada keluarga tetangga sekitar kita terkait manfaat vaksinasi bagi anak di tengah massa pandemi ini. Sehingga tidak ada lagi orang tua yang ketakutan dan termakan hoax." jelas waka Polres. 


Waka Polres Sumbawa berharap penekanan-penekanan tersebut dapat di laksanakan oleh seluruh anggota Polres Sumbawa, sehingga Peranan Polisi di tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat benar terealisasikan, ujarnya.(Jen)