𝕋𝕦𝕝𝕒𝕟𝕘 𝔹𝕒𝕨𝕒𝕟𝕘 - 𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚.𝐧𝐞𝐰𝐬
Pameran burung adalah sebuah kontes kicauaan burung, pameran burung juga merupakan salah satu wadah berkumpulnya kelompok kicau mania sebagai bentuk pelestarian dan penyaluran para penghoby burung kicau, Jum'at (14/01/2022 ).

Twin independent yang di pimpin oleh Kapten Invantri Sutio dan Solihin selaku penanggung jawab, akan menggelar acara pameran burung berkicau di dalam acara DAPUR 165 CUP 1 acara tersebut beralamatkan di gantangan Twin Futsal Unit dua pada Minggu 23 Januari 2022 pukul 11.00 wib.


Alexander selaku ketua Juri Twin independent menyampaikan di dalam acara tersebut kita akan beri hadiah tropi dan piagam bagi para juara itu semua diberikan agar para penggemar semangat, harapan pada seluruh panitia dan sponsor agar lomba ini bisa terlaksana dengan lancar dan meriah
Dalam acara tersebut susunan juri Twin independent Bendahara Ari, Sekertaris Yudi, Pembawa acara Joko, Korlap 1 Erka, Korlap 2 Ida, Korlap 3 Agus dan team Juri ada 7 orang diantaranya Erius, Alzir, Yudi, Komang, Karsono, Suryono dan Ari.

Ketua Twin independent Alexander juga menyampaikan kepada media 𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚.𝐧𝐞𝐰𝐬 membeberkan dan mengajak saudara dan kawan - kawan semua untuk ikut serta dalam kontes pameran burung yang akan diadakan di Gantang Twin Futsal Unit dua Tulang Bawang.

Terkait biaya pendaftaran, jelas Alexander, dalam brosur udah kami cantumkan dan tertulis nominalnya dari bermacam kelas,”jelas Aleksander.

Alexander juga menyampaikan kini komunitas burung berkicau sudah banyak, dalam keseharian para pecinta burung
berkicau selalu bertemu dan berhubungan maka akan lebih mudah untuk berkoordinasi berkaitan even tersebut,"tutupnya.

𝐃𝐀𝐑𝐌𝐈𝐒𝐈